Hasil GF Kejurda Grasstrack Banten 2017, Pandeglang

Kejurda Grasstrack Banten Open 2017

Senin, , 11 Desember 2017 - 14:38 WIB

Penulis :

Ivan

Fotografer :

Ivan

Editor :

  • Hasil GF Kejurda Grasstrack Banten 2017, Pandeglang

    Kejurda Grasstrack Banten 2017

PANDEGLANG. Gelaran Grand Final Kejurda Grasstrack Banten (GFKGB) 2017, yang diselenggarakan pada pekan kemarin(9-10/12) sukses digelar.Tentunya, GFKGB 2017 yang berlangsung di SirkuitPermanen MPS Motorsports Pandeglang ini,bikin persaingan crosser Banten semakin memanas untuk jadi yang terbaik, racinglovers.

Dari total 17 kelas yang diperlombakan panitia menyediakan 2 unit sepeda motor untuk juara umum dikelas yang sudah ditentukan dan pengumpulan hasil poin tertinggi. Nah, untuk kelas yang mendapatkan 1 unit motor Honda Revo Fit  yakni Kelas Bebek Standar PemulaBanten (Kejurda), Bebek Modifikasi Junior Banten (Kejurda). Lalu, untuk hadiah 1 unit Honda CRF 150L kelas Bebek Modifikasi 125 CC Open (Poin), Bebek Modifikasi 110 CC Open (Poin),dan FFA Open.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar walau pun masih ada sedikit kendala namun masih bias kita perbaiki. Pada dasarnya GFKGB 2017 ini memang sangat mepet sekali untukpersiapan di sirkuit MPS Motorsports Pandeglang, kami mempersiapkanhanya 4 hari untuk penebangan rumput liar. Tapi, berkat semuanya kita bias berjalan. Terima kasih juga kepada pihak-pihak yang terkait dan sudah membantu berjalannya gelaran  GFKGB 2017 di MPS Motorsport. Mudah-mudahan di tahun berikutnya saya bias melihat crosser Banten bias berkembang dengan pacuan balap yang lebih professional,” jelas AbahAspuri, Ketua Penyelenggara MPS Motorsport Pandeglang.

“Untuk tingkat Kejurda Grasstrck Banten, memang ini baru pertama kali mengadakan di Sirkuit MPS Motorsport. Untuk balap di sirkuitbertaraf nasional ini saya pede bias memaksimalkan poin yang sudah terkumpul untuk menjadi juara umum. Selebihnya, main aman saja dan tetap serahin sama yang di atas,” tuturAdiBhoncu, dari Tim Ravanhan  ART Yan’s Mocin SVMX.

Nah, untuk di kelas Kejurda Banten saat ini, perolehan poin kelas Bebek Standar Pemula Banten (Kejurda) masih di ungguli oleh Adi Bonchu dengan hasil poin sementara 40, yang dibayangi oleh Aldy SK denganpoin 32. Lalu, untuk di kelas Bebek Modifikasi Junior Banten (Kejurda), crosser asal Tangerang yang bernama Egy Aldila sudah menempati posisi aman dengan perolehan poin tertinggi yakni 44, dan dibawahya ada Andriansyah dengan poin 25.

Berikut hasil race GFKGB 2017: