IRS 2017, Seri 6: Gerry Salim Juara Race 2, Rheza Danica Jadi Jurnas Sport 250

Indospeed Race Series (IRS) 2017

Minggu, , 10 Desember 2017 - 14:55 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • IRS 2017, Seri 6: Gerry Salim Juara Race 2, Rheza Danica Jadi Jurnas Sport 250

    Podium juara

SENTUL. Banyaknya tim yang melakukan improve, tentunya membuat race 2 kelas Sport 250 di Seri 6 IRS 2017 berlangsung cukup seru, racinglovers. Hasilnya 3 tim pabrikan berhasil mewakili pembalapnya di podium kemenangan.

Gerry Salim (Astra Honda Racing Team) menjadi juara di race 2 kali ini, disusul oleh AM Fadli (Kawasaki Manual Tech) di podium 2, dan Rey Ratukore (WR Super Batery Yamaha KYT TJM Racetech) di podium 3.

Memang merata pertarungan di race 2 Sport 250 kali ini, beberapa kali terjadi pergantian posisi di grup depan antara Rey, Sudarmono, Gerry Salim, juga AM Fadli. Hingga garis finish pun masih cukup sengit antara Gerry dan Fadli.

Sementara itu Rheza Danica Ahrens dengan kondisi yang kurang maksimal dikarenakan cidera di bahu sebelah kiri saat berlaga di ARRC 2017 seri Buriram, Thailand lalu, tetap semangat menjalani balap untuk menjaga poin, dan akhirnya dia pun berhasil meraih juara nasional di kelas Sport 250.

“Alhamdullilah atas hasil terbaik tahun ini. Saat balap di seri 6 saya memang masih menahan sakit akibat cidera di Thailand, tapi saya tetap harus kuat untuk menyelesaikan balap. Terima kasih kepada tim AHRT, keluarga dan semua pihak yang mendukung saya. Semoga tahun depan saya bisa lebih baik lagi,” ungkap Rheza.

Berikut hasil race 2 Sport 250: