Seri Pamungkas Trial Game Asphalt, Bakal diserbu Rider Terbaik Nasional

Trial Game Asphalt

Kamis, , 07 Desember 2017 - 23:12 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Seri Pamungkas Trial Game Asphalt, Bakal diserbu Rider Terbaik Nasional

    Preskon Trial Game Asphalt 2017

JAKARTA. Bertajuk “Battle of Champions”, seri pamungkas Trial Game Asphalt 2017 sepertinya bakal berlangsung seru, racinglovers. Sejumlah rider ternama baik road race maupun motocross dipastikan bakal berlaga di sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang 15-16 desember 2017 mendatang.

Karena melihat balap SuperMoto yang sedang digemari di Indonesia, Genta Auto & Sport selaku pihak penyelanggara optimis di tahun perdananya menggelar Trail Game Asphalt 2017 akan berlangsung sukses.

Tentunya agar Euforia seri pamungkas ini lebih berkesan, segalanya juga sudah disiapkan matang, racinglovers. Mulai dari peserta yang merupakan rider terbaik nasional, sportainment, tiket gratis untuk penonton, juga hadiah yang akan diberikan untuk 10 pembalap terbaik disetiap kelasnya.

“Seri terakhir Trial Game Asphalt sepertinya akan berlangsung seru, karena peserta dari pembalap mau pun crosser nasional akan hadir, jadinya lengkap. Selain itu kita juga siapkan sportainment berupa DJ untuk menghibur penonton saat pergantian race, tiket gratis, dan hadiah yang sebelumnya hanya untuk 5 besar, nanti kita berikan untuk 10 besar terbaik,” ujar Tjahyadi Gunawan dari Genta Auto & Sport saat preskon di Jakarta (7/12).

Menurut pria yang akrab disapa Pak Gun ini para pembalap nasional terbaik dipastikan hadir karena balap Kejurnas juga balap Asia sudah berakhir, jadi mereka pun siap untuk ikutan di seri pamungkas Trail Game Asphalt 2017 ini.

Mereka yang dipastikan hadir tentunya ada sang pemimpin klasemen saat ini yaitu Doni Tata, lalu ada crosser nasional Ivan Harry, Farhan Hendro, freestyler Wawan Tembong, serta rider road race kakak beradik, Gerry Salim dan Tommy Salim.

Bahkan Pak Gun juga menyebutkan ada nama crosser nasional Diva Ismayana dan pembalap AM Fadli, M. Erfin, Pedro Wunner, serta beberapa crosser nasional lain yang sudah ikutan sebelumnya seperti Asep Lukman dan M Arjun Wicaksana.

Nah, mau lihat pertarungan terbaik antara pembalap road race dengan crosser nasional di satu lintasan? Saksikan langsung di sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang (15-16/12) atau panteng terus di www.trialgame.id yang juga ada live streamingnya, racinglovers.