ARRC Australia Dihelat April 2018, Gabung dengan ASBK

ARRC Australia 2018

Kamis, , 07 Desember 2017 - 10:10 WIB

Penulis :

Ary (arydyno@gmail.com)

Fotografer :

Editor :

  • ARRC Australia Dihelat April 2018, Gabung dengan ASBK

BURIRAM. Sudah diresmikan, Sirkuit Bend Motorsports Park, Australia akan menjadi tuan rumah Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018. Penyelenggaraannya akan berlangsung April 2018, racinglovers. 

Setelah mencapai kesepakatan dengan Bend Motorsports Park, TWMR selaku penyelenggara ARRC menetapkan waktu perhelatan balapnya. Pengumumannya pun dilakukan saat laga final ARRC di Buriram, Thailand. (Baca juga : Resmi, Tahun Depan ARRC Mampir ke Australia)

Seri ARRC di Australia akan berlangsung pada 19-22 April 2018. Menariknya, ARRC akan digabungkan dengan Australian Superbike Championship (ASBK), event balap lokal di sana.

"Kami sangat senang dengan kemitraan baru antara ARRC, ASBK dan Bend Motorsports Park. Kami harap kerjasama ini bisa menciptakan peluang yang menguntungkan bagi industri motorsport di kedua wilayah," kata Ron Hogg, Direktur TWMR.

Pihak Bend Motorsports Park rupanya sudah lama ingin menghelat ARRC. Dari keterangannya, sudah sejak 2014 mereka ingin menjadi tuan rumah. Namun, realiasasinya baru bisa terjadi tahun depan.

"Kami percaya dengan menggabungkan sumber daya dan usaha, kami dapat menghasilkan lebih banyak pertumbuhan dan pelaung bagi pembalap Asia dan Australia," tutup Ron Hogg.