Rauuf Pertahankan Gelar Juara Kejurda MX Jabar 3 Tahun Berturut-turut

Kejurda MX Jabar 2017

Rabu, , 06 Desember 2017 - 15:47 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma/istimewa

Editor :

  • Rauuf Pertahankan Gelar Juara Kejurda MX Jabar 3 Tahun Berturut-turut

    Rauuf Hilman Ridwan

DEPOK. Pencapaian luar biasa bagi crosser cilik asal kota Depok, yaitu Rauuf Hilman Ridwan. Dia baru saja berhasil mempertahankan gelarnya 3 tahun berturut-turut sebagai juara Kejurda Motocross Jawa Barat 2017 di kelas SE50 cc - SE65 cc Novice, racinglovers.

Tampil di sirkuit Kawalu, Tasikmalaya pekan kemarin (3/12), crosser muda andalan tim Pertamina Enduro Bank BJB RPD MX Mimaki ART Industries ini tampil impresif dengan juara di dua moto kelas SE65 cc Novice, meskipun dalam kondisi yang kurang fit.

Kondisi Rauuf mengalami shock ringan akibat kecelakaan lalu lintas saat menuju lokasi sirkuit, racinglovers. Meskipun begitu, semangat juang bocah kelahiran 25 februari 2007 ini terlihat pantang menyerah menghadapi seri pamungkas Kejurda Motocross Jabar 2017 di Tasikmalaya tersebut.

“Penampilan Rauuf di Grand Final Kejurda MX Jabar 2017  ini cukup luar biasa, karena dia bisa mempertahankan juara sampai 3 tahun berturut-turut itu bukan hal yang mudah. Apa lagi dalam perjalanan ke Tasikmalaya, mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakan yang hebat di Padalarang yang membuat  pipi kirinya bengkak cukup serius. Tapi karena dengan tekat bulat ingin mempertahankan gelar yang sandangnya akhirnya Rauuf tetap ikut balap,” ujar Slamet Budiono, Manager Tim RPD MX.

“Dan seperti apa yang kita tunggu hasilnya memag luar biasa. Tak lupa kami dari tim RPD MX ingin menyampaikan terima kasih kepada para sponsor, seperti  Pertamina Enduro, Bank BJB, Mimaki, ART Industries atas dukunganya yang luar biasa di tahun ini,” tambah Budi.

Prestasi mempertahankan gelar selama 3 tahun tersebut dimulai saat tahun 2015 dia berhasil juara di kelas SE50 cc, lalu tahun 2016 dan 2017 ini juara di kelas SE65 cc Novice.

Selamat Rauuf, semoga tahun depan di kelas barunya, yaitu SE65 cc Pro bisa makin semangat, bise kembali juara dan lebih baik lagi untuk terus berpestasi. Ciaoo.