Isma Ramadano, Wakil Region Sumatera yang Raih Jurnas Motoprix 2017

Grand Final Motorprix 2017

Selasa, , 05 Desember 2017 - 11:56 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Isma Ramadano, Wakil Region Sumatera yang Raih Jurnas Motoprix 2017

    Isma Ramadano

  • Isma Ramadano, Wakil Region Sumatera yang Raih Jurnas Motoprix 2017

    Isma (kiri) bersama para juara nasional Motoprix 2017

ACEH TIMUR. Isma Ramadano menjadi pembalap tuan rumah (region Sumatera) yang berhasil menjadi juara nasional pada kelas yang diikutinya, yaitu MP5 (150 cc Pemula B), racinglovers. Prestasi tersebut menjadi modal pembalap muda asal Solok ini untuk naik kelas di Pemula A tahun depan.

“Saya gak menyangka di tahun 2017, pencapaian Isma bisa seperti ini. Saat grand final kemarin, di kualifikasi dia sempat crash, dan saat race dia cukup impresif bisa mempertajam waktunya dan berhasil mengumpulkan poin yang maksimal,” ujar Andi SKS, manager tim Honda Menara Agung Bethar NHK IRC CLD FSCM.

Andi juga mengatakan, saat Isma mengalami crash, timnya langsung cekatan berbenah, masalah rem yang blong pun sudah teratasi.

Akhirnya pembalap muda andalannya tersebut bisa kembali maksimal menghadapi balap penentuan di ajang Grand Final Motoprix 2017 yang berlangsung di sirkuit NP Komplek Pemerintahan Aceh Timur (3/12), racinglovers.

“Saya berterimakasih kepada tim dan kru yang sabar dan Setia, terutama buat Owner Honda Bethar yang sudah mau menerima Isma di tim. Untuk tahun depan Isma tetap balap bersama kami di Motoprix region 1, dan dia naik ke Pemula A,”ungkap Andi.

Selain memberikan gelar sebagai pembalap region Sumatera yang berhasil menjadi juara nasional Motoprix 2017, Hasil tersebut merupakan kado manis bagi ulang tahun Isma, racinglovers. Pasalnya jelang menghadapi grand final dia baru saja berulang tahun, tepatnya 29 november 2001.

Selamat Isma Ramadano, dan gas terus..