Video Highlight Grand Final Motoprix 2017, Aceh Timur Bereh!

Grand Final Motorprix 2017

Selasa, , 05 Desember 2017 - 09:03 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

fb Reynaldi Pradana

Editor :

  • Video Highlight Grand Final Motoprix 2017, Aceh Timur Bereh!

    podium MP1

ACEH TIMUR. Sebagai seri pamungkas, Grand Final Motoprix 2017 yang berlangsung di sirkuit NP Komplek Pemerintahan, Aceh Timur (3/12) tentunya banyak keseruan yang terjadi pada ajang balap “bebek super” paling bergengsi di Indonesia ini, racinglovers.

Mulai dari starter yang merupakan pembalap terbaik dari regionnya masing-masing, mereka menampilkan tontonan menarik di sepanjang jalannya balap dalam merebutkan juara MP se-Indonesia.

Beberapa hal unik juga terjadi di Grand Final Motoprix 2017 kali ini, mulai dari penampilan gadis payung yang berbeda dibanding kota lain. 

Gadis payung di Aceh Timur ini, selain cantik juga makin mempesona dengan kostum yang sesuai dengan kultur adat Aceh yang bersyariat islam.

Bukan hanya itu saja, Aceh Timur sepertinya juga beruntung memiliki Bupati yang juga hobi dengan olah raga bermotor.

Sang Bupati menggratiskan pecinta balap di sekitar Aceh Timur ini untuk menyaksikan langsung Grand Final Motoprix 2017 yang akhirnya sekitar 30 ribu penonton membanjiri sirkuit.

Suasana penonton yang ramai tersebut juga semakin menambah euforia kemenangan para juara nasional Motorpix 2017, racinglovers.

Dipenghujung acara, mereka semua turun langsung ke sirkuit, dan jika menyaksikan langsung suasana ini seperti ajang MotoGP di kampung halamannya Valentino Rossi yang dimana para Rossifumi memenuhi sirkuit saat The Doctor juara.

Dari pada makin penasaran, tonton sampai habis yuk, video highlight Grand Final Motorpix 2017, Aceh Timur berikut ini: