Status sudah Jelas, IPONE bisa Berdagang di Indonesia

IPONE Resmi Berjualan di Indonesia

Senin, , 04 Desember 2017 - 10:27 WIB

Penulis :

Ary (arydyno@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Status sudah Jelas, IPONE bisa Berdagang di Indonesia
  • Status sudah Jelas, IPONE bisa Berdagang di Indonesia

JAKARTA. Setelah menjalani proses cukup panjang, IPONE akhirnya bisa memasarkan produknya di Indonesia. Tidak hanya pelumas, line up untuk kebutuhan perawatan sepeda motor juga sudah bisa didapatkan. 

Pelumas IPONE sejatinya telah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2016 silam. Namun, membutuhkan proses yang panjang untuk mengantongi izin dari Direktorat Jendral Minyak & Gas untuk bisa memasarkan produknya di Indonesia.

Langkah ini ditempuh Roy Darmaputra, Direktur Utama PT. Asia Tranzmark Racing (ATR) selaku distributor resmi Ipone Oil di Indonesia.

"Kami ingin produk IPONE yang berkualitas dijual dengan izin yang berlaku di negeri ini, tidak mau asal jualan karena kami merupakan distributor resmi dan dalam hal ini selaku pemegang merek dagang IPONE di Indonesia," ujar Roy.

IPONE merespon segala kebutuhan pelumas dan produk lainnya untuk pengguna motor harian sampai untuk kebutuhan balapan dan kendaraan rekreasi. IPONE tak hanya memproduksi pelumas untuk motor harian dan balap. Tapi juga produk untuk perawatan sepeda motor dengan kualitas terbaik.

Untuk pasar Indonesia, line up produk yang disiapkan adalah untuk motor harian seperti motor jenis sport, matic dan underbone (bebek). Selain itu, tersedia juga oli untuk motor-motor kompetisi dan beberapa produk perawatan motor.

Dengan produk berkualitas yang dimiliki dan izin resmi untuk memperdagangkannya di Indonesia, IPONE Indonesia dalam hal ini PT Asia Tranzmark Racing membuka kesempatan untuk para agen-agen di daerah.