Aceh Timur Jadi Saksi Manis Afridza Syach Sebelum Ikut Balap Asia

Grand Final Motorprix 2017

Senin, , 04 Desember 2017 - 08:00 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Aceh Timur Jadi Saksi Manis Afridza Syach Sebelum Ikut Balap Asia

    Afridza Syach

ACEH TIMUR. Suatu penghujung yang manis bagi Afridza Syach di musim balap tahun ini, pembalap Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya ini menang sempurna di Grand Final Motoprix 2017 yang berlangsung di sirkuit NP Kompek Pemerintahan, Aceh Timur (3/12), racinglovers.

Turun di kelas MP3 dan MP4 Afridza Syach tak terkalahkan dan berhak atas juara nasional Motoprix 2017. Menurut Afridza ini merupakan pencapaian terbaiknya di tahun kedua balap di kelas Pemula A, dan tahun depan dia siap menatap jenjang yang lebih tinggi lagi, yaitu Asia Talent Cup (ATC) 2018 mendatang.

“Ini merupakan tahun kedua saya balap di kelas Pemula A (MP3 & MP4), dan pencapaian terbaik tahun ini. Jadi ini merupakan penutup yang manis, karena tahun depan saya tidak balap underbone lagi, dan akan balap di ATC 2018,” ujar pembalap asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini.

“Hasil ini tentu menjadi semangat dan motivasi saya untuk menghadapi balap Asia. Semoga saya bisa kompetitif dan membawa harum nama Indonesia di ajang internasional,” tambahnya.

Jalannya balap pada Grand Final Motoprix 2017 pekan kemarin, Afridza yang merupakan juara region 2 di kelas MP3 dan MP4 terlihat sangat mendominasi, racinglovers. Dari dua race yang diperlombakan di setiap kelasnya, dia memborong podium utama semuanya.