Bupati Aceh Timur Kasih Bonus Rp 10 Juta Buat Jurnas Motoprix 2017

Grand Final Motorprix 2017

Minggu, , 03 Desember 2017 - 20:00 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Bupati Aceh Timur Kasih Bonus Rp 10 Juta Buat Jurnas Motoprix 2017

    Grand Final Motoprix 2017, Aceh Timur

ACEH TIMUR. Grand Final Motoprix 2017 yang berlangsung di sirkuit NP Komplek Pemerintahan Aceh Timur (3/12) berlangsung sukses. Bahkan Sang Bupati Aceh Timur cukup terkesan dengan para pembalap terbaik yang hadir yang akhirnya memberikan bonus tambahan sebesar Rp. 10 juta lagi kepada para juara nasional.

“Pada Grand Final Motoprix 2017 di Aceh Timur ini peserta yang hadir merupakan para pembalap terbaik dari setiap region. Meskipun berlangsung di sirkuit non permanen, saya apresiasi kepada pihak penyelenggara yang tetap mengutamakan unsur safety dan alhamdulillah bisa berjalan lancar,” ujar H Hasballah bin HM Thaib, Bupati Aceh Timur yang datang langsung ke lokasi.

Sang Bupati juga bikin kejutan dengan memberikan bonus tambahan untuk para juara nasional, racinglovers.

“Saya juga mengapresiasi pembalap terbaik yang hadir di Grand Final Motoprix 2017 di Aceh Timur ini. Mereka datang jauh-jauh, dari berbagai region, dan agar mereka semangat dan tetap memberikan penampilan terbaiknya saya berikan bonus tambahan untuk para juara nasional sebesar Rp.10 juta,” tambahnya.

Jadi selain membawa hadiah juara nasional yang sudah ditentukan sebesar Rp. 10 juta, pembalap yang menjadi juara nasional bakal mendapat hadiah Rp.10 juta lagi dari pak Bupati Aceh Timur, nih, racinglovers.

Jadi Total hadiah yang mereka dapatkan (Jurnas) sebesar Rp. 20 juta. Wow, mantap.

Berikut total poin akhir Grand Final Motoprix 2017: