Raih Jurnas, Reynaldi Pradana Terbaik Se-Indonesia di kelas MP1

Grand Final Motorprix 2017

Minggu, , 03 Desember 2017 - 19:25 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Raih Jurnas, Reynaldi Pradana Terbaik Se-Indonesia di kelas MP1

    Reynaldi Pradana

ACEH TIMUR. Akhirnya Reynaldi Pradana berhasil menjadi juara nasional MP1 (150 cc seeded) pada Grand Final Motoprix 2017 yang berlangsung di sirkuit NP Komplek Pemerintahan Aceh Timur (3/12), racinglovers. Pembalap tim RFRT GNB ADJ SAS HDS NHK ini unggul dengan total 45  poin.

Pencapaian pembalap yang akrab disapa Rere ini merupakan pencapaian yang terbaik dalam karirnya di tahun 2017 ini. Ini juga merupakan gelar juara nasional di kelas utama pada ajang Motoprix, sedangkan untuk juara region MP1 merupakan yang kedua kalinya bagi Rere.

Kali ini membawa nama region 4 (Kalimantan) Rere tampil cukup impresif dengan didukung motor yang sangat spesial garapan mekanik handal Hawadis. Terbukti dia mampu meraih podium utama dan podium 2 pada Grand Final Motoprix 2017 di Aceh Timur ini.

“Motor memang enak banget, dan saya percaya diri serta tenang saat berhasil podium 1 di race 1, karna sudah mengamankan poin. Jadi saat race 2 saya main lepas saja, dan berhasil podium 2,” ungkap Rere.

“Terima Kasih untuk tim, dan sponsor atas pencapaian saya, karena target terbaik saya tahun ini bisa tercapai. Mudah-mudahan tahun depan saya bisa mempertahankannya dan lebih baik lagi,” tambahnya.

Terakhir, bicara lokasi sirkuit untuk gelaran Grand Final Motoprix 2017 di Aceh Timur ini, meskipun sirkuit non permanen, menurut Rere, jika dibanding sirkuit non permanen lainnya ini yang terbaik, racinglovers.

“Kalau sirkuit, sebenarnya saya memang lebih baik di sirkuit permanen untuk gelaran final Motoprix, tapi sirkuit disini juga bagus dibanding sirkuit non permanen lainnya yang pernah saya rasakan. Sirkuit ini lebih lebar, panjang, dan karakter highspeednya saya suka. Untuk nilai mungkin 7 buat sirkuit Aceh Timur ini,” pungkas Rere.