Kete Double Winner, Topan Kunci Jurnas MP2 Tahun Ini

Grand Final Motorprix 2017

Minggu, , 03 Desember 2017 - 16:30 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Kete Double Winner, Topan Kunci Jurnas MP2 Tahun Ini

    Podium juara

  • Kete Double Winner, Topan Kunci Jurnas MP2 Tahun Ini

    Fitriansyah Kete

  • Kete Double Winner, Topan Kunci Jurnas MP2 Tahun Ini

    Rafid Topan

ACEH TIMUR. Akhirnya lewat pertarungan yang ketat, Rafid Topan Sucipto berhasil mengunci gelar juara nasional MP2 Motoprix 2017, racinglovers. Pembalap Yamaha Yamalube KYT IRC Syafina unggul dengan total 45 poin.

Jalannya balap kelas MP2 pada Grand Final Motoprix 2017 yang berlangsung di sirkuit NP Komplek Pemerintahan Aceh Timur (3/12) ini justru Fitriansyah Kete (Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya) yang berhasil mendominasi dengan meraih double winner.

Persaingan justru terlihat panas antara Topan dengan Dicky Ersa (Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera). Pada race 1 Dicky sempat unggul dari Topan, karen pembalap asal Jakarta ini sempat terjatuh.

Tapi di race 2, Fitriansyah Kete kembali tak terkejar dengan motor Honda Blade 125-nya, sedangkan Topan kembali menunjukan penampilan terbaiknya untuk mengamankan poin maksimal, racinglovers.

Dengan hasil ini secara poin Topan unggul di kelas MP2 dengan total 45 poin, lalu Dicky Ersa 36 poin, sedangkan Fitriansyah Keta di posisi 3 dengan total 35 poin.