Kondisi Aman, Galang Hendra bisa Balapan di Race 2

Galang Hendra ikut Race 2 AP250 Thailand

Sabtu, , 02 Desember 2017 - 19:47 WIB

Penulis :

Ary (arydyno@gmail.com)

Fotografer :

Ary

Editor :

  • Kondisi Aman, Galang Hendra bisa Balapan di Race 2

BURIRAM. Yamaha Racing Indonesia memastikan Galang Hendra ikut race 2 AP250, Asia Road Racing Championship (ARRC) Thailand. Kondisinya dinyatakan aman untuk balapan besok, Minggu (3/12).

Nama Galang Hendra tidak ada di dalam list pembalap yang akan turun di race 1. Ini dikarenakan dia harus menjalani pemeriksaan pasca insiden di kualifikasi, Jum'at (1/12).

Pihak tim mengungkapkan bahwa pembalap asal Yogyakarta itu tidak akan balapan di dua kali race. Namun, pernyataan tersebut diralat. Rupanya Galang diperbolehkan mengikuti race 2 AP250 di Chang International Circuit, Buriram.

"Informasi terakhir yang saya dapat dia akan balapan besok," kata Rey Ratukore selaku rekan setimnya di Yamaha Racing Indonesia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wahyu Rusmayadi, Manajer tim Yamaha Racing Indonesia. "Iya, Galang akan balapan besok. Kondisinya aman," ucap Wahyu singkat.

Rey sempat menceritakan sedikit kondisi Galang pasca kejadian di lokasi latihan start. "Secara fisik tidak ada apa-apa. Hanya saja kemarin dia merasa pusing," tutup Rey.

Semoga Galang lekas pulih dan bisa berpartisipasi di race terakhir musim ini. Kita ketahui juga racinglovers, Galang akan berkompetisi penuh di WSS 300 tahun depan. Dia juga akan meninggalkan kompetisi di ARRC.