Dua Hal ini jadi Perhatian Nur Al Fath di Buriram

Suzuki Asian Challenge (SAC) Thailand 2017

Rabu, , 29 November 2017 - 18:34 WIB

Penulis :

Ary (arydyno@gmail.com)

Fotografer :

Ary

Editor :

  • Dua Hal ini jadi Perhatian Nur Al Fath di Buriram

JAKARTA. Nur Al Fath ingin memperbaiki penampilannya di seri terakhir Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017. Pembalap asal Makassar ini optimis meraih hasil bagus di Chang International Circuit, Buriram (Thailand).

Berbagai persiapan sudah dilakukan pembalap wakil Suzuki Indonesia menjelang SAC Thailand. Setelah Chepy Armansyah dan Ahmad Saugi, kini giliran Nur Al Fath.

Sam seperti rekan satu benderanya, Nur Al Fath juga lebih intens berlatih fisik dan mempertajam feelingnya menunggangi GSX-R150. Namun, pembalap yang akrab dengan nomor 27 ini juga mempelajari kekurangan yang dilakukan pada seri 2 lalu.

"Saat balapan di Buriram pertama kali, saya banyak melakukan kesalahan. Insha Allah di seri ini akan coba memperbaikinya," ujar Nur Al Fath.

"Saya dan mekanik akan berdiskusi supaya mendapatkan set up yang benar. Tapi, racing line saya juga harus lebih baik lagi," katanya. "Jika sudah benar, saya optimis bisa juara di seri terakhir nanti (seri 5)," lanjut Nur Al Fath menutup pembicaraan.

Di seri kedua SAC lalu, Nur Al Fath berhasil meraih podium kedua di race 1. Saat ini dia menempati urutan keenam di klasemen sementara dengan perolehan 88 poin.