Perkasa di IRC Powertrack, Sang Ayah Masih Berharap Dheyo Balap Road Race

Dheyo Wahyu

Selasa, , 28 November 2017 - 21:15 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

dok.Ma

Editor :

  • Perkasa di IRC Powertrack, Sang Ayah Masih Berharap Dheyo Balap Road Race

    Dheyo Wahyu bersama sang ayah

YOGYAKARTA. Musim balap 2017 telah usai, bagi Dheyo Wahyu, di ajang Kejurnas Motocross 2017 dan juga IRC Powertrack 2017, dia berhasil mencatatkan hasil terbaik, racinglovers. Bukan hanya menjadi juara nasional di kelas SE65 cc tahun ini saja, tapi juga membuat rekor podium 1 secara berturut-turut.

Catatan rekor tersebut mulai dari Kejurnas MX 2017 saat dua putaran terakhir di Ngawi dan Yogyakarta, crosser andalan tim Ardians IRC KYT Evalube HTJRT EHR Racing ini berhasil memborong podium 1 kelas SE65 cc dari setiap moto (race) yang dia lakoni.

Rekor semakin manis dengan hasil yang diraih pada ajang IRC Powertrack 2017, Dheyo Wahyu sangat perkasa di 5 seri dia selalu nomor 1, racinglovers.

Semakin spesial tentunya saat tampil di seri final IRC Powertrack 2017 di Temanggung pekan kemarin (26/11), bocah kelahiran 1 juni 2005 ini juga double winner saat beradaptasi di kelas SE85 cc yang merupakan kelas barunya di tahun depan.

“Alhamdulillah atas pencapaian Dheyo tahun ini, semoga jadi motivasinya untuk tahun depan agar bisa lebih baik lagi, dan tetap rendah hati,” ungkap Yoyok Wahyu, sang ayah yang selalu menemani di pinggir lintasan.

“Hasil ini tentu berkat kerja keras dia, dan saat dimentori oleh Joel Evans, dia semakin cerdas, gaya balapnya juga tenang, ini terbukti di seri final Powertrack Dheyo main sangat bagus. Semoga di kelas SE85 cc tahun depan bisa bersaing dengan para senior di kelasnya,” tambahnya.

Nah, bicara untuk tahun depan, sang ayah juga sempat mengungkapkan kalau Dheyo berencana pindah ke balap road race nih, racinglovers (baca disini).

Apakah ikut dua kejuaraan atau tetap memilih di motocross, Yoyok Wahyu hanya menjawab kalau putranya tersebut dalam waktu dekat akan kembali latihan road race.

“Soal balap road race itu harapan papanya, hehehe. Insya Allah selesai latihan dengan Joel Evans, Dheyo mulai pegang motor road race bersama Hendriansyah. Ya mungkin akan dicoba jika tidak bentrok jadwalnya,” pungkas Yoyok lewat pesan singkatnya.