GI-JOE: GSX Bukan Hanya Cocok di Sirkuit, Tapi Juga Asik Buat Turing

GSX Indonesia Journalist Owner (GI-JOE)

Senin, , 27 November 2017 - 19:39 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • GI-JOE: GSX Bukan Hanya Cocok di Sirkuit, Tapi Juga Asik Buat Turing

    GI-JOE

  • GI-JOE: GSX Bukan Hanya Cocok di Sirkuit, Tapi Juga Asik Buat Turing

    GI-JOE

  • GI-JOE: GSX Bukan Hanya Cocok di Sirkuit, Tapi Juga Asik Buat Turing

    GI-JOE

CIBODAS. Komunitas wartawan pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang dikenal dengan GI-JOE (GSX Indonesia Journalist Owners) turut hadir memeriahkan Suzuki Bike Meet (SBM) di Cibodas pekan kemarin (26/11), racinglovers.

Tim MotoraceID yang biasa meliput balap pun berkesempatan gabung sambil refreshing disela berakhirnya liputan beberapa ajang Kejurnas balap musim 2017 ini.

Sebagai komunitas motor Suzuki, GI-JOE bersama beberapa rekan FORWOT (Forum Wartawan Otomotif) tentunya melakukan turing menuju lokasi tersebut. Tercatat sekitar 33 orang yang ikut dalam rombongan turing ke acara SBM.

Turing menggunakan dua model Suzuki GSX-150 (sport & naked) yang dipakai oleh rekan GI-JOE tentunya juga membuktikan kalau motor ber-DNA Racing ini selain cocok dipakai di sirkuit, tentunya juga asik untuk dibawa turing, racinglovers.

“Touring ke Suzuki Bike Meet adalah touring kedua bagi GI-JOE. Perjalanannya cukup menyenangkan karena tidak hanya diikuti oleh anggota GI-JOE tapi rombongan juga dari FORWOT,” ujar Jules, Ketua GI-JOE.

“Para peserta kita kasih kejutan dengan melalui rute yang tidak lazim yakni rute alternatif melalui jalan semi offriad di kawasan Mega Mendung. Rute ini sekaligus untuk menguji ketangguhan super light-weight sportsbike Suzuki GSX 150 series,” pungkasnya.

Nah, selain turing untuk menghadiri SBM di Cibodas, rekan GI-JOE juga memanfaatkan untuk berdiskusi agenda turing selanjutnya di awal tahun 2018 mendatang.

Semoga jadwal turingnya gak bentrok dengan jadwal balap, racinglovers.