Setelah Bayu Seto, Bintang 3 MX Gaet Rendi A Rahman

Bintang 3 MX

Rabu, , 22 November 2017 - 15:50 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Setelah Bayu Seto, Bintang 3 MX Gaet Rendi A Rahman

    Rendi A Rahman

  • Setelah Bayu Seto, Bintang 3 MX Gaet Rendi A Rahman

    Rendi saat latihan bersama Bintang 3 MX

BEKASI. Bursa transfer pembalap musim tahun depan sepertinya sudah dimulai untuk ajang Kejurnas Motocross 2018 mendatang. Kali ini tim motocross asal kota Bekasi, Jawa Barat, yaitu Bintang 3 MX menggaet Rendi A Rahman untuk bertarung di kelas MX2 pro.

Sebelumnya Bintang 3 MX membuat kejutan dengan menggandeng Nakami Vidi Makarim di kelas SE85 cc dan berhasil menjadi juara nasional, serta beberapa waktu lalu pembalap Grasstrack, yaitu Bayu Seto juga dipercaya untuk gabung ke tim mereka dan memutuskan untuk hijrah ke balap MX.

Kali ini dengan hadirnya Rendi A Rahman, Bintang 3 MX akan turun di semua kelas pada Kejurnas MX 2018, mulai dari kelas SE50 cc hingga MX2. Full Team nih, racinglovers.

Seperti diketahui, pada Kejurnas MX 2017, Rendi balap di kelas MX2 Junior bersama tim AHRS, dan tahun 2018 dia naik kelas ke MX2 pro bersama Bintang 3 MX.

“Rendi dipastikan gabung ke Bintang 3 MX, sudah 2 minggu ini dia latihan bersama crosser kami yang lain. Kita ajak Rendi karena dia berbakat, dan sama-sama dari Bekasi, jadi kita akan sama-sama membawa nama Jawa Barat, khususnya tim Bintang 3 MX untuk berprestasi,” ujar Marco Belo, Manager tim Bintang 3 MX.

Bicara soal full tim di Kejurnas MX 2018 mendatang, pria ganteng yang akrab disapa Belo ini juga mengatakan, selain Rendi, satu crosser cilik mereka juga akan mencoba ikut balap profesional di kelas SE50 cc.

“Ya, crosser kita tahun depan akan mengisi semua kelas di Kejurnas MX, yang baru setelah Bayu Seto, lalu Rendi, nanti juga ada Raihan, dia itu keponakan bos Bintang 3 MX, baru belajar untuk cari pengalaman,” jelasnya.

Mantap nih, semoga di Kejurnas MX 2018 nanti, para crosser Bintang 3 MX bisa tampil terbaik dan berhasil merebut juara nasional. Ciaoo..

Berikut line up crosser Bintang 3 MX:

1. Raihan,  SE50 cc

2. Panji Topan,  SE65cc

3. Nakami Vidi Makarim, SE85cc

4. M. Zakky,  MX2 Novice

5. Wage Saputa, MX2 Novice

6. Bayu Seto, MX2 Novice

7. Daffa Saputra, MX2 Junior

8. Rendi A Rahman, MX2

9. Dwi irawan, Executive

10. Maschas, Executive