IRC Sabet Juara MP1 Seluruh Region di Motoprix 2017

Motoprix 2017

Senin, , 20 November 2017 - 10:15 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • IRC Sabet Juara MP1 Seluruh Region di Motoprix 2017

    Podium juara

SURABAYA. Sebagai produsen karet bundar yang tentunya menjadi piranti penting dalam balap, IRC tahun ini mencatatkan hasil terbaik dengan memborong juara di kelas utama MP1 di seluruh region Motoprix 2017, racinglovers.

Para juara region di kelas MP1 tersebut diantaranya pada region 1 (Sumatera) ada Erwin Ridwansyah dari Yamaha Bintang Centula, di region 2-3 (Jawa) ada Fitriansyah Kete (Honda Trijaya), region 4 (Kalimantan) ada Reynaldi Prdana (RFRT), dan region 5 (Sulawesi) ada Andi Tuahatu dari Yamaha Akai Jaya.

"Kami sangat puas atas pencapain di ajang Motoprix 2017. Apa lagi kelas paling bergengsi MP1 semua region pake IRC FASTI, " ujar Dodiyanto, selaku Marketing Product & Development PT. Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban IRC.

Pencapaian IRC tahun ini semakin manis dengan mendominasi juara di region 2, racinglovers. Pada seri pamungkas yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (19/11), juara region di kelas MP1, MP2, MP3, dan MP4 juga mengandalkan ban IRC.

“Tahun ini lebih baik, karena tahun lalu kita belum support tim di luar Jawa. Selain itu balap juga berlangsung di cuaca panas dan hujan, ini juga terbukti saat balap di sirkuit Bung Tomo, IRC Fasti 1 dan IRC Fasti Pro terbukti handal, tapi kami gak pernah berhenti untuk development dan improve untuk menghasilkan ban yang terbaik,” pungkas penggemar Via Valen (Vianisty) asal Ciledug, Tangerang ini.