Tahun Depan Formasi Bien Racing Berubah, Ada Pembalap Baru

Honda WHK35 IRC NHK Bien Racing

Senin, , 06 November 2017 - 17:59 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Tahun Depan Formasi Bien Racing Berubah, Ada Pembalap Baru

    Wahyu Nugraha

SENTUL. Formasi tim Honda WHK35 IRC NHK Bien Racing untuk musim balap tahun depan sepertinya bakal berubah, racinglovers. Salah satu pembalapnya, yaitu Wahyu Nugraha dipastikan untuk tahun 2018 nanti tidak akan balap underbone lagi.

Informasi ini diungkapkan langsung oleh Bien Bulkaeni, owner dari tim balap asal Bogor, Jawa Barat yang sekarang bermarkas di Yogyakarta ini.

Menurutnya “Tahun depan Wahyu saya pasang untuk balap sport saja di IRS (Indospeed Race Series). Kalau tetap di MP, nanti kelamaan naik sportnya,” ungkap pria ramah yang akrab disapa Pak Haji Bien.

“Kemungkinan Faisal Si Doel bakal ditemani pembalap baru untuk Motoprix 2018,” tambahnya.

Seperti diketahui, sebelumnya di tahun lalu bersama Bien Racing, pembalap asal Jambi ini merupakan juara region kelas MP3 dan MP4 di Motoprix 2016, Region 2.

Sedangkan tahun ini Wahyu merupakan rookie di kelas seeded pada Motoprix 2017 yang dipasangkan dengan Faisal Baharudin untuk balap di kelas MP1 dan MP2.

“Kita sudah ada obrolan dengan satu pembalap muda yang tahun depan bakal naik seeded. Jika sudah tanda tangan kontrak, baru akan kita kabarkan,”beber Pak Haji Bien.

Jadi jika tahun depan Wahyu bakal dipasang hanya untuk balap sport, kira-kira siapakah pembalap penggantinya tersebut ya?

Sedikit bocoran, kalau calon pembalap baru Bien Racing tersebut juga sudah mulai coba balap bersama Wahyu beberapa waktu lalu di sirkuit Sentul Kecil sebagai adaptasi.

Tetap pantengin MotoraceID, racinglovers...