MPRT, Tim Lama yang Akan Kembali ke Motoprix 2018

MPRT Racing Team

Senin, , 30 Oktober 2017 - 12:03 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • MPRT, Tim Lama yang Akan Kembali ke Motoprix 2018

    MPRT

  • MPRT, Tim Lama yang Akan Kembali ke Motoprix 2018

    Hendra Axo (kiri), Danan Alamsyah (Kanan)

INDRAMAYU. Tampil maksimal di beberapa ajang balap yang diikutinya tahun ini, tim MPRT (PT. Mega Persada Racing Team) berniat bakal kembali terjun ke ajang Kejurnas Motoprix 2018 mendatang, racinglovers.

Tim asal Indramayu ini sebenarnya memang bukan pemain baru di ajang Motoprix, sejak tahun 2012 silam MPRT sebelumnya pernah balap di region 1 (Sumatera). Jadi setelah sekarang sudah menetap di Jawa Barat, mereka pun tentunya akan balap di region 2 (Jawa) untuk Motoprix 2018 nanti.

“Ya, rencananya tahun depan kami akan ikut Motoprix, kami juga sudah ajukan proposal ke pabrikan. Jadi tekad kami sudah bulat, mau disupport pabrikan atau tidak, kami akan tetap balap di Motoprix 2018, region 2,” ujar Rudi Sugianto, owner tim MPRT.

“Selain Motoprix, tim kami juga akan balap di Kejurda road race Jabar, dan Yamaha Cup Race (YCR). Target kita ingin masuk 5 besar dulu,” tambah Rudi.

Soal pembalapnya, saat ini MPRT mengandalkan Hendra Axo dan Dadan Alamsyah yang di beberapa ajang balap berhasil meraih juara. Bahkan di ajang FSCM Race 2017, Cimahi pekan kemarin (30/10) Hendra Axo berhasil menjadi juara umum di kelas Open (Seeded).

Tapi untuk balap di Motoprix 2018 mendatang, MPRT masih merahasiakan pembalapnya, racinglovers. Bos Rudi hanya mengatakan akan menurunkan dua pembalap, satu di pemula dan satu di seeded.

Siapa pun pembalapnya nanti, selamat bertanding di ajang Motoprix 2018, semoga MPRT bisa tampil maksimal, dan pembalapnya mampu meraih hasil terbaik. Ciaoo..