Demi Jurnas, Adenanta Siap Pertahankan Poin di Wonosari

Motoprix 2017

Sabtu, , 23 September 2017 - 19:44 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Demi Jurnas, Adenanta Siap Pertahankan Poin di Wonosari

    M. Adenanta

WONOSARI. Bagi M Adenanta, tampil di Seri 5 Motopirx 2017 merupakan salah satu upaya untuk menjauh dan mengkokohkan dirinya di puncak klasemen sementara kelas MP5 dan MP6, racinglovers. Pasalnya Bocah berusia 13 tahun ini bertekad ingin merebut titel juara nasionalnya untuk pertama kali.

Penampilan pembalap cilik andalan Honda Simple Ole Concept ini memang cukup impresif di beberapa seri sebelumnya. Adenanta saat ini berada di posisi puncak klasemen pada kelas MP5 dengan total 58 poin, dan kelas MP6 dengan total 75 poin.

“Persiapan untuk Motoprix 2017 seri 5 kali ini seperti biasa, yaitu fisik dan mental, tapi harapan saya semoga bisa mempertahankan poin agar menjadi juara nasional tahun ini untuk pertama kalinya,” ujar Adenanta.

“Sirkuit di Wonosari ini lebih panjang, jadi untuk settingan gir akan pakai ukuran 14/47, sedangkan settingan AFR 12,4. Saat balap paling lebih fokus untuk tetap berada di barisan depan, semoga balap besok bisa meraih poin maksimal,” pungkas pembalap cilik asal Magetan, Jawa Timur ini.