Mario SA dan M Adenanta Jajal Langsung NSF250R di Thailand

Dua Pembalap AHM ini Perdana Tunggangi Honda NSF250R

Rabu, , 13 September 2017 - 13:06 WIB

Penulis :

Ary (arydyno@gmail.com)

Fotografer :

AHM

Editor :

  • Mario SA dan M Adenanta Jajal Langsung NSF250R di Thailand

JAKARTA. Ada jadwal khusus yang diberikan penyelenggara kepada peserta baru Honda Thailand Talent Cup 2017. Tujuannya adalah memberikan pengenalan untuk mereka yang belum pernah naik Honda NSF250R.

Dua pembalap muda binaan Astra Honda Racing School akan mengikuti Honda Thailand Talent Cup 2017. Mario SA dan M Adenanta terpilih untuk bertarung mewakili PT Astra Honda Motor (AHM).

Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding and Motosport PT AHM mengatakan keduanya dipilih karena punya progress yang bagus. "Sudah terlihat sejak tahun lalu," ujarnya kepada Motoraceid.com, Rabu (13/9).

Seperti diberitakan sebelumnya, event ini disebut sebagai kesempatan untuk menambah jam terbang pembalap muda AHM. "Apalagi, setelah dibuka buat all (umum), kecuali Jepang," lanjut Anggono.

Soal persiapan, Mario SA dan M Adenanta memang tidak ada jadwal latihan di Tanah Air. Melainkan langsung berkenalan dengan NSF250R di Thailand.

"Selasa-Rabu ini ada sesi latihan buat mereka dan peserta dari luar untuk pengenalan naik NSF250R langsung di Chang International Circuit, Buriram," tutup Anggono.