Kemal Andrea Pecah Telur di Malimping

Kejurda Grasstrack Banten Open 2017

Senin, , 11 September 2017 - 15:38 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Kemal Andrea Pecah Telur di Malimping

    Kemal Andrea

  • Kemal Andrea Pecah Telur di Malimping

    Fachmi (kaos merah) bersama Kemal dan Ketua IMI Banten

MALIMPING. Suatu kebanggaan bagi tim MPS Saharaworks R9 VMX KYT 259 DJAM, Crosser muda berbakat mereka, Kemal Andrea berhasil meraih juara pertamanya di kelas eksebisi SE65 cc saat turun di Seri 1 Kejurda Grasstrack Banten 2017 di sirkuit Sinar Malimping Auto Sport (10/9), racinglovers.

Ini merupakan kemenangan perdana bagi bocah 8 tahun tersebut sejak resmi mengikuti balap profesional baik di ajang Kejurda hingga Kejurnas MX 2017. Hal ini membuat Fachmi Muhammad, yang merupakan paman dari Kemal bangga atas prestasi keponakan kesayangannya tersebut.

“Alhamdulillah pecah telur buat kemal, bisa memimpin dan finish di posisi pertama di Seri Kejurda Grasstrack Banten 2017 kali ini. Sebelumnya saat Kejurnas MX 2017 di Ngawi beberapa waktu lalu,  Kemal sudah cukup impresif, dia mampu memimpin jauh, sayang 2 lap terakhir malah jatuh.  Semoga ini bisa menambah kepercayaan diri dia buat balap ke depannya,” ungkap Facmi.

Juragan dari MPS Motorsport, Pandeglang ini juga menambahkan kalau, kemenangan kemal ini karena mesin motornya enak setelah menggunakan knalpot riset terbaru dari R9.

“Kemal bilang, dia cukup percaya diri balap di Malimping kemarin, tenaga bawahnya enak, dan cepat untuk buka gas, jadi motor makin kencang,” pungkas Fachmi.