Kejurda GTX Banten 2017: Turun dikelas SE, Crosser Tim RPD MX, Borong Podium

Kejurda Grasstrack Banten Open 2017

  • Kejurda GTX Banten 2017: Turun dikelas SE, Crosser Tim RPD MX, Borong Podium

    Tim RPD MX

MALIMPING. Seri 1 Kejurda Grasstrack Banten Open 2017 yang berlangsung di Malimping pekan kemarin (10/9), juga dibuka kelas eksebisi motor SE (Special Engine), racinglovers. Crosser tim Pertamina Enduro Bank BJB RPD MX Mimaki ART Industries meraih hasil maksimal di kelas tersebut.

Kelas SE yang dilombakan pada Seri 1 Kejurda Grasstrack Banten Open 2017 ini diantaranya kelas SE65 cc, SE85 cc, juga kelas pembibitan SE50 cc. Tim RPD MX yang ikutan sebagai ajang pemanasan menjelang Kejurnas MX dan Powertrack 2017 menurunkan crosser muda berbakat mereka, seperti Panji Mahesa, Frideswide Aurazanda, Michael Karnen Tumbeleka, dan M. Alfarizi.

Hasil balap yang berlangsung, pada kelas SE85 cc mencatatkan Panji Mahesa sebagai juara 1 dan M. Alfarizi juara 3, serta Michael juara 4. Lalu pada kelas SE65 cc, Michael berhasil menjadi runner up.

Sementara di kelas SE50 cc, Frideswide Aurazanda, yang merupakan satu-satunya crosser cilik cewek di tim RPD MX, mampu bermain apik, racinglovers. Bocah yang dijuluki Angel Mudy ini sempat memimpin jalannya balap, tapi sayang di lap terakhir dia terjatuh dan harus puas finish di posisi 2.

“Ajang Kejurda Grasstrack Banten 2017 ini merupakan pemanasan jelang Kejurnas. Anak-anak terlihat cukup semangat dan mampu memberikan penampilan terbaiknya. Semoga hasil balap di Malmping ini bisa jadi motivasi mereka agar lebih baik di ajang Kejurnas kedepannya,” ujar Budi Prabawa, selaku Manager tim RPD MX.