Sukses dengan Helm Cross, JPX Helmet Ingin Masuk ke Segmen Balap

JP Industries

Kamis, , 07 September 2017 - 14:56 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Ichsan

Editor :

  • Sukses dengan Helm Cross, JPX Helmet Ingin Masuk ke Segmen Balap

    JPX Strom X818 bisa dipakai untuk pecinta racing

  • Sukses dengan Helm Cross, JPX Helmet Ingin Masuk ke Segmen Balap

    Helm cross JPX Fox1 sukses di pasar extreme sport

TANGERANG SELATAN. Sukses menggebrak para penggila Extreme Sport roda dua lewat model JPX Fox1 yang bergaya cross, pada awal tahun 2017 lalu, JP Industries kedepannya berniat memperluas strategi pasarnya di segmen balap, racinglovers.

Pada peluncuran 5 model terbaru dari JPX Series, di BSD, Tangerang Selatan (6/9), ada salah satu model yang didesain khusus untuk pengguna motor sport, yaitu sebuah helm full face yang diberi nama JPX Strom X818.

Meskipun helm ini baru diluncurkan untuk penggunaan sehari-hari, Alpha Said, selaku Promotion Manager dari JP Industries sempat mengatakan model JPX Strom X818 nantinya akan keluar versi competition atau untuk pengunaan balap.

“Melihat animo pengila extreme sport yang suka dengan JPX Fox1, dan sudah banyak dipakai dalam event gymkhana, enduro, juga supermoto, kami tentu juga optimis kedepannya JPX Strom X818 akan menjadi helm favorit di ajang balap, karena kita mempunyai pangsa pasar tersendiri,” ujar Alpha.

“Jadi kedepannya, tim R&D masih merancang hingga hari ini, dan tunggu saja kita akan segera launching untuk versi racingnya,” tambah pria yang juga berprofesi sebagai MC kondang ini.

Seperti diketahui, fitur yang disematkan untuk JPX Strom X818 sudah memakai double visor, flat visor (anti scratch), inner padding atau busa dalamnya bisa diupgrade sesuai ukuran kepala, dan meskipun baru untuk versi harian, tali pengamannya sudah memakai double D-Ring.

Selain itu dengan bobot yang cukup ringan, sekitar 1,6 kg, JPX Strom X818 ini dibanderol Rp. 800.000, dan bisa dipesan mulai pertengahan oktober 2017 mendatang, racinglovers.