Masuk 10 Besar di SuperMoto Australia, Jam Terbang Diva Semakin Tinggi

Newcastle International Supermoto 2017

Senin, , 04 September 2017 - 18:18 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Masuk 10 Besar di SuperMoto Australia, Jam Terbang Diva Semakin Tinggi

    Diva Ismayana

AUSTRALIA. Diva Ismayana baru saja mendapat pengalaman berharga dalam karir balapnya, dengan mengikuti kejuaraan SuperMoto internasional yang bertajuk Newcastle International SuperMoto 2017 di Australia, pekan kemarin (3/8).

Menurut Tjok Vicky Wibisana, owner tim Bali MX yang setia menemani Diva saat di Australia mengatakan balap berjalan lancar, meskipun ada sedikit masalah pada motor.

“Penampilan Diva bagus, cuma ada sedikit halangan dengan motornya. Pada moto 2 (race2) dia mengalami rantai putus, hingga tidak bisa melanjutkan balapan. Tapi pada Moto 1 dan Moto 3, dia bisa meladeni “bule-bule” yang menjadi lawannya,” ujar om Tjok saat dihubungi tim MotoraceID.

Penampilan Diva memang cukup impresif, racinglovers. Dari hasil yang dikabarkan oleh om Tjok, pada moto 1 dia berhasil finish ke 8, dan moto 3 ke-10.

Jadi sebagai pembalap junior yang turun di kelas Oceania Supermoto yang isinya pembalap terbaik dunia, Diva patut diacungi jempol, nih. Dengan sering mengikuti balap Internasional, jam terbangnya pun akan semakin tinggi, dan semoga bisa menjadi pembalap profesional yang berprestasi.

Selamat Diva, semoga karir balapnya semakin bersinar, dan sekarang tinggal menatap perebutan wild card MXGP di ajang Powertrack 2017.