Delvintor Alfarizi Raih Posisi 9 di Kejuaraan MX Belanda Terbuka 2017

Open Netherland Kampionship (ONK) 2017

Senin, , 28 Agustus 2017 - 15:29 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

Istimewa

Editor :

  • Delvintor Alfarizi Raih Posisi 9 di Kejuaraan MX Belanda Terbuka 2017

    Delvintor Alfarizi

  • Delvintor Alfarizi Raih Posisi 9 di Kejuaraan MX Belanda Terbuka 2017

    Hasil

BELANDA. Delvintor Alfarizi yang sedang meniti karir mengikuti kejuraan motocross di Eropa, kembali meraih hasil maksimal di ajang Open Netherland Kampionship (ONK) 2017 di sirkuit Motocross Halle (26-27/8) kemarin, racinglovers.

Crosser muda yang akrab disapa Adel ini berhasil masuk 10 besar dengan berada di posisi 9 pada kelas 125 cc yang diikutinya. Di kelas ini lawan Adel gak mudah, karena diikuti oleh beberapa crosser junior top EMX125 di Belanda dan Eropa.

“Dengan hasil di posisi 9 sudah cukup baik untuk Adel. Di kelas 125 cc pada ajang Open Netherland Kampionship 2017, kebetulan jadwal race tidak ada yang bentrok, jadi banyak top crosser dari EMX125 juga ikutan,” ujar John Van den Berk, pelatih Adel di Belanda yang juga pernah dua kali juara dunia MXGP.

John juga menambahkan, hasil ini cukup baik, karena dari 10 besar di final result, hanya Adel yang sebagai tim privater, sementara lawannya dari tim pabrikan terbaik seperti team HSF Logistic Motocross, team Yamaha Europe, dan seterusnya tim Husqvarna  dan KTM belanda juga ada di situ.

Tetap semangat Delvintor Alfarizi, semoga pengalaman berkompetisi di Eropa bisa jadi motivasi untuk menjadi crosser yang profesional dan membanggakan Indonesia. Ciao..